Origami Lucky Star

Berawal dari Mbak Yul yang tiba-tiba ngasih liat video bikin origami. Alhasil tangan saya jadi gatel bikin sembarang-barang origami. Dan entah kenapa sampai di rumah, jadi kepikiran bikin origami lucky star terus pengen di taruh di dalem botol. Biar unyu-unyu ^_^

Katanya sih, kalau kita bisa buat 1000 origami lucky star ini. Apa yang kita inginkan bisa terkabul. Denger-denger sih gitu. Kaya mitos bikin seribu origami tsuru (origami burung bangau)

Karena di rumah gak punya kertas lipat, alhasil saya pakai kertas bekas print-printnan yang gak kepakai. Karena cuma satu warna, jadi saya berkreasi membuat warnanya dengan mengeprint pakai warna sesuka hati saya. Lebih irit, dari pada mesti beli kertas lipat atau kertas warna-warni yang lain.

star

Habis diprint warnanya, terus tinggal digunting aja. Terus bikin deh tuh origami lucky starnya. Ini instructionnya nyomot dari sini.

tumblr_mf6sfm75oD1s0t0pro1_500

DSCN3288Jadinya kaya gini

Saya gak bikin sampai 1000 kok, baru dapet setengah botol uc1000 aja udah kram jari saya. Haha