Welcome back, Broh..

Beberapa waktu yang lalu saya dikejutkan dengan telefon masuk di henpon saya. Seorang sahabat saya yang sudah setahun pergi mengabdi ke antah berantah kembali lagi ke Solo. Ahh.. bahagia saya mendengar telefon darinya. “Wid, aku neng Solo”.

Sepulang nge-Les, saya langsung ke Solo menemui sahabat terkece saya itu. Hal pertama yang terlintas dipikiran saya ketika melihat dia pertama kali adalah, “Masih sama”. Tak banyak yang berubah darinya. Masih sama seperti setahun yang lalu. Masih sama, masih terlihat kece. Masih kece banget malah. (Banyak-banyak saya puji ini, biar kalau saya mau apa aja ntar langsung dituruti sama dia. Haha..)

Sebenarnya saya menantikan banyak cerita darinya. Tapi entah kenapa, pada pertemuan kami kemarin, sepertinya malah lebih banyak saya yang bercerita. Hei, saya menantikan cerita setahun mu di sana Broh.. Kapan mau cerita panjang lebar kali tinggi?

you know something? Bertemu dengan dia lagi, kembali menyadarkan saya bahwa saya tidak sendiri (namanya manusia, pikirannya suka kemana-mana. Kadang sampai pada titik dia merasa “I’m alone” masa-masa dia galau gundah gulana). Ternyata saya masih punya banyak orang yang menyayangi saya. Terima kasih Tuhan. Terima kasih.

Gara-gara dia juga, hasrat pecicilan saya kambuh lagi. Ahh.. saya pengen nginep Solo lagi. Nongkrong-nongkrong kaya anak kuliahan yang kabur dari tugas-tugasnya. Maen ke sana kemari berasa gak ada beban. Ngobrol ngalor ngidul sampai lewat tengah malam. Mblusuk sana mblusuk sini, gak peduli badan lagi gak fit, yang penting main aja pikirannya. Ahh..

Tapi balik lagi, harus inget umur. Ini udah bukan waktunya buat main-main lagi, katanya. T_T

*ini tulisan belum selesai. Masih nunggu cerita dari yang habis mengabdi tuh, entah kapan mo cerita dia*

Leave a Reply

