Cerita Tentang Ayam

fahriIni si Fahri, saya kasih tugas bikin cerita tentang ayamnya, tapi dia bikin cerita pas fahri bikin kandang ayam. It’s okelah..

2 minggu yang lalu. Aku, adik, ayah sedang membuat kandang ayam bersama sama, Aku membantu ayah. Ayah menyuruh aku membantu untuk mengukur kayu yang akan dibuat kandang ayam yang akan di bawa ke sekolah. Aku membantu ayah menggraji.

Kalo yang ini ceritanya si Frinda.
FRINDAA

“anak ayamku”

Aku hari Senin DaPet tugAS membAwA kanDang AyAm. PaDa malam harinya aku Dan Abi membuat kanDang AyAm Dari kerDus aku malu nyAmpek Sekolah. SoalnyA temAn yang lain SoalnyA Bagus-Bagus. UntungnyA mBAk WiD Dan mbAk YuL. Kata mbAk YuL gak ApA-ApA.

BesoknyA Aku bAwA SePeDA ke Sekolah untuk beli AyAm ke PAsAr tanjung. Teman-teman tiDak bAwa SePeDa JadinyA kepasAr Digoncengin mbak Wid.

Aku beli ayam Dua ekoR ping Dan hijau. Sampek SekolaH ayam aku taro Di kanDang rasya. kanDangku Di Pake Tyas.

*yang lainnya menyusul belum sempet ke photo*

Leave a Reply

