Diary Ayam Part 2

Selasa, 13 Januari 2015.

Hari yang ditunggu-tunggu.

Hari Selasa ini tidak berjalan sesuai rencana. Awalnya kita berencana outing  ke Pasar Pahingan Tanjung pakai sepeda. Sok yes, mau sepedaan bareng-bareng. Tapi apa daya, hanya Frinda yang membawa sepeda ke sekolah. Sedangkan di sekolah juga hanya terdapat sepeda-sepeda besar yang tidak bisa dipakai oleh cahbocah Barito. Alhasil, kita gak jadi sepedaan ke Pasar Tanjung *tear*

Setelah menimbang-nimbang dari beberapa usulan, akhirnya diputuskanlah untuk mendroping cahbocah ke Pasar Tanjung. Saya, Mas Rahmad, dan Mas Jefri bertugas mengantar-jemput cahbocah.

Misi kali ini yang harus dikerjakan cahbocah adalah mendata semua hewan yang dijual di Pasar Itu dan mencari tahu berapa harga hewan-hewan tersebut. Serta, misi penting yang harus dilakukan adalah, membeli 2 ekor anak ayam warna-warni, untuk dipelihara di sekolah.

Cahbocah terlihat bahagia melaksanakan misi ini. Ini kalau difilm soundtracknya pakai lagunya Sherina yang liriknya, “Senang, riang, hari yang kunantikan. Kusambut, ‘Hai’ pagi yang cerah..” *lupa judulnya*

ayam

Disana kami melihat banyak sekali hewan. Ada kura-kura. Ada berbagai macam ikan, berbagai macam burung, berbagai macam ayam, dan kelinci.

Seneng ngelihat cahbocah excited sama misi kali ini. Apalagi ketika mereka ngelihat anak kura-kura yang di jual sama si Bapak penjual ikan. Waaaa.. langsung pada ngerubung dan berebut megang kura-kura. Juga pas mereka heboh mau beli anak ayam warna-warni (Rp 10.000 dapat 3, dikira harganya Cuma Rp 1000an). Sampai-sampai mereka lupa sama tugas mereka, udah terlanjur asik sendiri sama ayamnya. Haha. Kecuali Sandy, Elang, sama Fahri yang masih gigih menyelesaikan tugas.

ayam1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s