Resolusi 2015?

Minggu ini aroma-aroma tahun baru masih terasa. Dari akhir Desember lalu sampai detik ini, masih aja pada ngomongin resolusi 2015. Tadi juga sempet ditanya sama salah satu temen lama saya, “Resolusimu tahun ini apa Wid?”. Dan langsung saya jawab, “to be better”.

Proyek 365 hari di tahun ini buat saya adalah, “To be better”. Iya. Kalau menengok kembali tahun lalu, banyak hal yang harus saya perbaiki pada diri saya di tahun ini.

Karena pada dasarnya saya orangnya ceplas-ceplos, grusa-grusu, jawab juga sekenanya, sekarang saya jadi kepikiran. Bagai mana cara saya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi? Bagai mana saya mengubah semua kebiasaan buruk saya?

Jadi kepikiran juga mau tanya sama mbah Google, “mbah, cara jadi orang yang lebih baik lagi itu gimana ya?”. Tapi ini cuma kepikiran aja. Agak geli-geli sendiri aja kalau tiap ada pertanyaan jadi tanyanya sama mbah Google terus *kelakuan orang jaman sekarang*. Itu pertanyaan kalau beneran tak tanyaain ke simbah Google pasti jawabanya juga sama, sama yang ada dipikiran saya *mulai sotoy*. haha

Kayaknya mau apapun yang pengen dilakuin itu yang paling penting, yang paling pertama itu adalah niat. Habis itu baru dieksekusi dan jangan menyerah. Tapi tetep, semua kembali lagi ke kita. Jangan menyerah Wid, kalahkan dirimu, ayo menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Fighting!!! *ngomong sama diri sendiri*

2 thoughts on “Resolusi 2015?

Leave a Reply

