Betapa Berharganya Waktu Itu. .

Keinget sama film In Time yang diperanin sama Justin Timberlake. Di film itu waktu benar-benar berharga. Semua transaksi bukan lagi dilakukan dengan uang, tapi waktu. Beli apapun itu bayarnya pakai waktu. Beli kopi juga bayar pakai waktu. Kerjapun upahnya juga waktu. Dan kalau waktu yang kita punya habis, we died. Ngeri. Berasa banget kalau waktu itu adalah nyawa.

Kaya tadi, kaya sekarang. Berasa banget kalau waktu itu sangat berharga. Waktu bareng-bareng sama orang terdekat saya. Ahhh.. Betapa saya benar-benar merindukan saat bersama kalian. Sudah-sudah. Tadi saya sudah sejam sesunggukan gara-gara ini. Saya mau kembali ke realita aja. Mau seberapapun kangennya saya sama kalian, semuanya juga sudah berubah. Back to the Reality.

 

Leave a Reply

