Kayaknya Saya Bukan Temen yang Baik. .

“Inget gak kata Mas Jefri, kita itu harus memberikan yang terbaik buat temen kita” kata Oca ke Nita sama Dita.

Gak tahu itu awalannya mereka pada ngomongin apa, tau-tau sampai di mushola atas si Oca sudah bilang kaya gitu ke Nita sama Dita. Dan yang bikin saya senyum-senyum dalam hati adalah ngelihat ekspresinya Nita sama Dita yang cuma diem pasrah dengerin Oca ngomong ke sana ke mari.

“Kita itu harus memberikan yang terbaik buat temen kita”. Duhhh. Itu kalimat kok nge-jleb buat saya juga ya? Saya jadi kepikiran, apasih yang sudah saya berikan ke temen-temen terbaik saya? *mikir*. Padahal mereka sudah berusaha ada untuk saya kapanpun saya butuh mereka. Padahal mereka selalu bikin saya ketawa kalau saya lagi terpuruk. Padahal mereka selalu menemani saya saat saya sedang merasa ditinggalkan. Malah jadi kangen sama mereka. *Tear*

Sekarang saya jadi berasa temen yang gak baik deh kalau gini. Duhhh. . Peluk jauh buat kaliannn. Miss you so bad :*

sahabat

Leave a Reply

