Kangen Candi Ijo yang Berselimut Kabut. .

Hari ini hawa-hawanya bikin kangen sama Candi Ijo. Dingin-dingin syahdu tralalala. Duhhh. . Kapan nyempetin kesana lagi ini? Hmmm

Dulu itu gak sengaja mblusuk sampai sana. Awalnya kita ke Candi Sojiwan, habis itu mau ke Ratu Boko tapi lewat jalur belakang, eeeee malah dapet Candi Barong juga. Habis itu ke Ratu Boko terus ke Candi Banyunibo, trus berakhir mblusuk ke Candi Ijo. *Cerita 3 Travelers Seharian Mblusuk Candi ini nyusul aja yak*. Pas tiba di Candi Ijo itu udah jam 5 sore. tapi hawa-hawanya kaya di pegunungan dingin-dingin syahdu gimana gitu, apa lagi pas itu berkabut lagi. Berasa kaya bukan di Jogja malah.

Recovered_JPEG Digital Camera_338

Pas kesana sama Mas Don sama NdulNdul itu cuma mampir bentaran doang. Gak sempet masuk lihat candinya, gak sempet meluk-meluk candinya, gak sempet ngelihat reliefnya, gak sempet ngepoin bapak penjaganya, soalnya udah sore banget. Keburu diusir sama Bapak penjaganya *Tear*

Info soal Candi Ijo disambung kapan-kapan aja deh. Lagi males googling, pengennya nanya langsung sama Bapak penjaganya. Tapi kapan ya kesana lagi? *mikir* Oke. Jadiin planing selanjutnya aja kalau gitu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s