Kangen Nongkrong Berbudaya @ASGA

“Tik tok tik tok tik tok” ini bukan suara jam, tapi suara walang sangit yang lagi koprol menghindari serangan sekumpulan semut di lantai kamar saya. Serius. Duhh.. ini malam kok sepi amat yak? Sampai-sampai suara koprolnya si walang sangit itu kedengeran jelas. Ada yang gak tahu walang sangit kah? Duhh.. sini-sini tak jelasin. Walang sangit itu sejenis serangga yang warnanya coklat dan dia suka mengeluarkan bau yang amat sangat menyengat hidung. Gak enak pokoknya. Ini aja parfumnya Ibu sampai habis tak buat nyemprotin kamar ku biar gak bau walang sangit. *emang parfumnya tinggal sekali semprot sih* Kembali ke topik, “sepi”. Dulu pas masih berstatus anak kos kalau Rabu malem kaya gini pasti udah capcus ke Mangkunegaran ikut latihan karawitannya anak-anak ASGA (Akademi Seni mangkuneGAran). Padahal lebih sering nontonin daripada ikut latihannya. Nontonin mas-mas ganteng sama bule-bulenya yang pada ikut latihan karawitan sama nari. Lumayan buat cuci mata, nambah-nambah vitamin juga. *ini apa* SAM_0453 SAM_0444SAM_0442 Itu tempat recommended banget deh buat yang Rabu malam & Minggu malamnya pengen nyari tempat nongkrong berbudaya gitu, sambil belajar budaya sambil ngecengin bule-bule tentunya. Soalnya lumayan banyak bule yang ikutan latihan kok. Sempet mikir, “Ini kok yang excited belajar malah para bule sih. Oooiii generasi penerus bangsa pada dimana ini? Sibuk nongkrong di mall? Apa sibuk ketemuan sama gebetan di jembatan? Sedih saya”. *ini termasuk ngomong sama diri saya sendiri* Ngomongin Mangkunegaran, jadi keinget Bekbek Subekti. Dulu seringnya kalau nongkrong di ASGA itu sama Bekti, sahabat kece saya di kampus. Duhh.. jadi kangen sama Bekti yang sekarang sedang mengabdi nan jauh di mato sana. Miss you so Bek Bek.. *tear*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s